Kunjungi Syekh H. Hasyim Al Syarwani, Kapolres Langkat Minta Doa Pelaksanaan Pilpres Aman dan Kondusif - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 24 November 2018

Kunjungi Syekh H. Hasyim Al Syarwani, Kapolres Langkat Minta Doa Pelaksanaan Pilpres Aman dan Kondusif

Kunjungi Syekh H. Hasyim Al Syarwani, Kapolres Langkat Minta Doa Pelaksanaan Pilpres Aman dan Kondusif

INFONEWS.CO.ID ■ Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK bersilaturrahim dengan Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim Al Syarwani di kampung religi Babussalam Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat,Jum’at (23/11).

Kepada awak media Kapolres Langkat menyatakan bahwa tujuan kunjungan tersebut guna menjalin Silaturahmi dengan Tuan Guru Besilam Syekh H. Hasyim Al – Syarwani sekaligus meminta doa restu dari Tuan Guru sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Kapolres Langkat yang baru.

Selain itu, utamanya agar pelaksanaan Pilpres dan pileg 2019 yang digelar serentak tersebut, seluruh Wilayah Hukum Polres Langkat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Turut dalam rombongan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK tersebut, tampak Kasat Intelkam AKP Syahrial, Kasat Reskrim AKP Juriadi, dan Kasat Narkoba AKP M Yunus Tarigan.

Usai beramah tamah, Kapolres dan rombongan kemudian berziarah ke Makam Tuan Guru Besilam Babussalam yang Pertama Syekh Abdul Wahab Rokan. (rls/Red)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved