PT KBN Kirim 4 Kontainer Bantuan ke Palu - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 06 November 2018

PT KBN Kirim 4 Kontainer Bantuan ke Palu

PT KBN Kirim 4 Kontainer Bantuan ke Palu


INFONEWS.CO.ID ■ PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Persero memberangkatkan empat kontainer bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Senin (5/11).

" Saya bangga dan terharu karena semua karyawan serta para investor di KBN memberikan sebagian dari rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Tengah"

Direktur Utama PT KBN, HM Sattar Taba mengatakan, setelah pemberangkatan ini diperkirakan bantuan sebanyak empat kontainer itu akan tiba di Sulawesi Tengah pada pekan depan.

”Saya bangga dan terharu karena semua karyawan serta para investor di KBN memberikan sebagian dari rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Tengah,” ujarnya, Senin (5/11).

Dijelaskan Sattar, selain empat kontainer, pihaknya juga mengirim beras yang dibeli dari Makassar dan dikirim langsung ke Palu

"Harapannya, bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana di Palu dan Donggala," jelasnya, seperti dikutip dari BeritaJakarta.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan KBN, Toha Muzaqi mengatakan, bantuan sebanyak empat kontainer itu berupa bahan kebutuhan pangan seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lain sebagainya. Kemudian ada juga pakaian dan tenda untuk tempat tinggal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved