Sandiaga: Insha Allah, 2019 Keadilan Hadir Untuk Seluruh Rakyat Indonesia


INFONEWS.CO.ID ■ Kandidat Cawapres Sandiaga Uno saat mengunjungi Banyuwangi mengatakan berkomitmen untuk memperbaiki kualitas dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya merasa terhormat sekali, Pak Wawang butuh waktu begitu lama jauh - jauh hanya bertemu saya. Aspirasi saya tampung, kami akan memperbaiki kualitas dan kesejahteraan masyarakat, tidak hanya untuk warga Sapekan tapi juga untuk semua masyarakat Indonesia, Insha Allah jika kami terpilih,” kata Sandiaga dalam keterangan rilisnya, Selasa (27/11/2018).

Dihadapan berbagai komunitas yang hadir Sandi menyerap aspirasi warga. Termasuk diantaranya terhadap Wawang yang merupakan warga Pulau Sapeken, Sumenep Madura. Dia mengkisahkan membutuhkan waktu 36 jam untuk menyampaikan aspirasi kepada Sandiaga.

Menurut Wawang, dia naik perahu dari Pulau Sapeken  18 jam ke Madura, 130 mil menuju Banyuwangi untuk menghadiri acara dengan Nelayan, Pelaku UMKM dan komunitas Emak-emak di Banyuwangi.

Sandi pun dengan seksama mendengarkan curhatan warga. Sandiaga berjanji, jika dirinya bersama Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2019, fokus pada pembangunan ekonomi dan akan menjadikan sentra - sentra UMKM sebagai denyut ekonomi rakyat.

"Kami, Prabowo-Sandi akan menghadirkan kebijakan yang  mempermudah mereka dalam usaha dan dalam mencari nafkah. Kita ingin hadirkan kebijakan yang mensejahterakan hidup para nelayan. Kita ingin keadilan hadir untuk seluruh rakyat Indonesia," tulis Sandi.(rls/R_)
loading...

Belum ada Komentar untuk " Sandiaga: Insha Allah, 2019 Keadilan Hadir Untuk Seluruh Rakyat Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel