Sering Terjadi Kecelakaan, Jasa Marga Diminta Perbaiki Rambu Jalan Toll Jakarta Tangerang


INFONEWS ■ Dua sepeda motor yang dikendarai oleh lima perempuan ABG masuk ke Tol Jakarta Tangerang di Tomang, Jakarta Barat. Mereka masuk ke Tol tersebut karena tidak melihat rambu masuk tol.

"Jadi, kalau dari arah Harmoni, tidak mungkin. Mereka dari arah Slipi. Rambunya disitu memang kurang jelas. Si motor nggak melihat itu," ucap plt Kanit Lakalantas Wilayah Jakarta Barat, Ipda Suyudi, saat dihubungi detikcom, Senin (12/11/2018).

Suyudi menerangkan, kejadian motor masuk tol bukan sekali terjadi. Mereka kemudian langsung putar arah.

"Disitu sudah banyak yang terjebak. Rambu juga terhalang pohon," kata Suyudi.

Suyudi berharap ada perbaikan rambu di lokasi tersebut. Kita akan koordinasikan kepada pihak Jasa Marga supaya rambutnya diperjelas," kata Suyudi.

Sebelumnya, Dua motor nyelonong masuk tol di Tol Tomang, Jakarta Barat. Nahasnya, motor yang dikemudikan ABG putri itu juga kecelakaan ditabrak mobil.

Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (11/11/2018), sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu RJ (13) dan IN (12), mengendarai motor dari arah Tomang ke Kebon Jeruk.

RJ dalam posisi membonceng 1 temannya dan IN membonceng 2 temannya alias bonceng tiga atau 'cengtri'. Setelah mereka sadar berada di jalan tol mereka pun mencoba memutar balik.

"Karena merasa salah jalan akhirnya berbalik arah dengan melawan arus (dari arah Barat ke Timur) sehingga kedua sepeda motor tersebut menabrak mobil," ujar Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco, seperti dirilis detikcom, Minggu (11/11).

Akibat tabrakan tersebut, 5 orang yang berada di motor tersebut mengalami luka-luka. Ke 5 orang itu langsung dilarikan ke RS Cendana, Kedoya.

Adapun 5 ABG yang terluka itu masing-masing:

1. RJ (13) pengemudi motor
2. IN (12) pengemudi motor
3. DAS (13) pembonceng motor RJ
4. MK (14) pembonceng motor IN
5. GL (13) pembonceng motor IN

Sedangkan pengendara mobil yang diketahui bernama Arif Budiman diketahui tidak mengalami luka. Namun mobil Arif rusak di bagian depan. (R)

loading...

Belum ada Komentar untuk " Sering Terjadi Kecelakaan, Jasa Marga Diminta Perbaiki Rambu Jalan Toll Jakarta Tangerang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel