Tolak Tawaran Kubu Petahana, Rhoma Irama: Kita Tak Searah Dalam Membangun Bangsa dan Negara

INFONEWS.CO.ID ■ Jika diminta bicara soal politik, Si Raja Dangdut Rhoma Irama, tergolong piawai. Sebab ia sendiri sudah akrab dengan dunia politik, sejak zaman Orde Baru, di mana pernah bergabung di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Saat ini pun, Rhoma jadi Ketua Umum Partai Idaman. Ketika tampil di acara talk show TV One, ia blak-blakan mengungkapkan dukungannya kepada calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang.

Menurutnya bahwa ‘Demokrasi’ itu punya arti perbedaan. “Jadi, demokrasi mutlak harus berbeda. Oleh karenanya, perbedaan inilah yang harus kita hormati dan tidak harus selalu sama,” papar ayah dari pedangdut Ridho Rhoma tersebut.

Dengan kalimat lugas dan tegas, Rhoma bertutur apa adanya. “Dalam konteks itu, saya telah menjatuhkan pilihan kepada Bapak Prabowo-Sandiaga Uno, pasangan nomor urut 02,” tegas dia.

Tak sampai di situ. Rhoma juga menerangkan, bukannya tidak ada kubu Capres Jokowi yang datang menghampiri. Atau, setidaknya berusaha untuk melobi, agar mau menyatakan dukungan ke incumbent.

“Mereka datang dan saya tolak secara baik-baik. Saya juga jelaskan, kalau kita tak searah di dalam membangun bangsa dan negara ini,” pungkas Rhoma Irama.

■ RED/RIO/GOES PBK

loading...

Belum ada Komentar untuk "Tolak Tawaran Kubu Petahana, Rhoma Irama: Kita Tak Searah Dalam Membangun Bangsa dan Negara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel