Alhamdulillah, Dahsyatnya Reuni Akbar 212 Membuat Habib Rizieq Gembira



INFONEWS.CO.ID ■ Dahsyatnya Reuni Akbar 212 minggu lalu memberi banyak kesan dan pesan. Pasalnya, tak perlu media skala nasional untuk mengumpulkan jutaan jamaah, tak perlu surat edaran plus ancaman, yang diperlukan hanya ghirah dan kesamaan rasa, rasa rindu akan Persatuan Ummat dalam bingkai keadilan.

Hal ini yang akan terus kita bersama perjuangkan kedepannya.

Kabar nun jauh dibelahan bumi sana, juga memberikan dorongan  spirit perjuangan. Dari sebuah vidio pendek, tampak terlihat wajah gembira dari Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Rona kebahagian Habib Rizieq salah satunya mungkin karena suksesnya gelaran Reuni Mujahid 212.

Buktinya, pada Ahad malam Senin,  tgl 02-12-2018 (212), tampak Habib ikut "LongMarch" menuju Maqom & Masjid Rasulullah ﷺ, bersama adik ipar HRS, Habib Abdurrahman bin Yahya.

Sementara gaung Reuni Akbar Mujahid 212 saat ini terus mendunia. Pemberitaan dunia Internasional soal aksi ini bahkan dirilis Southeast Asia. 

Sementarta itu, DW menyebut reuni 212 di Jakarta sebagai unjuk kekuataan kelompok Islam Indonesia. Sedangkan AFP News Agency dalam jejaring resmi you tube-nya menuliskan reuni tersebut berlangsung dengan damai.

Straitstimes juga memberitakan Reuni Akbar 212, dengan menuliskan muslim konservatif Indonesia menggelar pertemuan besar di Jakarta.  Straitstimes juga menuliskan tentang kehadiran Prabowo Subianto sebagai seorang nasionalis yang memiliki kedekatan kuat dengan orang-orang Islam yang menjadi pesaing Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden tahun depan.

"Banyak dari mereka berpakaian putih dan membawa bendera Islam, mulai berkumpul di Monumen Nasional Jakarta dari sekitar pukul 3 pagi untuk melakukan sholat," tulis Straitstimes dalam tubuh beritanya.

loading...

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah, Dahsyatnya Reuni Akbar 212 Membuat Habib Rizieq Gembira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel