Dari Masjid Assuhada, Prajurit Makostrad Gelar Istighosah - INFO NEWS

Senin, 31 Desember 2018

Dari Masjid Assuhada, Prajurit Makostrad Gelar Istighosah

 Dari Masjid Assuhada, Prajurit Makostrad Gelar Istighosah


INFONEWS.CO.ID ■  Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2018-2019, prajurit Makostrad menggelar Istighosah dan Doa Bersama yang dilaksanaakan di Masjid Assuhada Makostrad. Senin (31/12). 

Momen pergantian tahun juga menjadi momen introspeksi, bukan hanya waktu yang telah berlalu dan tak berbekas apapun. Pergantian tahun juga menjadi waktu yang tepat untuk memohon ampun atas kesalahan-kesalahan yang telah lewat di tahun ini, untuk kemudian minta perlindungan agar terhindar dari segala musibah di tahun mendatang

Ustadz Abdul Rohman yang memimpin Istighosah dan Doa Bersama prajurit Makostrad berdoa kepada Allah SWT,  agar di tahun 2019 Negara Indonesia menjadi aman di tengah suasana politik dan mendoakan warga Banten dan Lampung yang terkena musibah tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu, serta memohon kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan bagi TNI dalam tugasnya menjaga kedaulatan NKRI.

Hadir dalam acara ini, Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, Kaskostrad Mayjen TNI M. Bambang Taufik, Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli, para Asisten Kaskostrad, LO Kostrad, para Kabalak Kostrad, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad.

■ RASYID / Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved