Demi NKRI Tak Didikte Kekuatan Asing, Ketum Laskar Merah Putih Intruksikan Anggotanya Coblos No.2


INFONEWS.CO.ID ■ Forum Bersama Laskar Merah Putih (FB LMP) yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hamzah Tun MR SH, memastikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2 Capres/Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

Bentuk dukungan kuat yang disematkan kepada Prabowo-Sandi, ditegaskan Hamzah Tun MR SH terkait pemikiran, gagasan serta tekadnya yang bisa membawa Indonesia jauh lebih baik lagi. Agar negara dan bangsa ini memiliki kedaulatan yang kuat dan tak bisa didikte oleh kekuatan asing.

“Indonesia harus dikembalikan agar memiliki kedaulatan yang kuat. Jangan sampai terlalu didikte oleh kekuatan asing, meski sejak empat tahun belakangan ini selalu dimanjakan meraih pinjaman dana dari luar negeri serta bantuan teknologi demi pembangunan infrastruktur di Indonesia,” tuturnya hari ini, Jumat (28/12) di Jakarta.

BACA JUGA: Rahasia Tahi Lalat Menurut Primbon Kejawen 

Sejatinya, menurut Hamzah Tun MR SH, Indonesia tak hanya butuh pembangunan fisik dalam bentuk infrastruktur saja. Justru, perbaikan ekonomi dilapis bawah, jauh lebih penting. Selain itu, masyarakat hendaknya jangan dibebani terus oleh utang luar negeri. Apalagi sekarang ini utang luar negeri Indonesia, sudah sangat membahayakan.

Dalam pandangan Ketum FB LMP, sosok yang bisa membawa Indonesia bisa keluar dari kesulitan tersebut, yakni Prabowo Subianto. “Saya juga sangat meyakini, itu bisa dilakukan Pak Prabowo. Apalagi pola pikirnya jauh lebih maju, prosfektif dan sangat tegas,” katanya.

Karena itu, ditambahkan Hamzah Tun MR SH, seluruh elemen pengurus dan anggota FB LMP di daerah-daerah siap merapatkan barisan. Tujuannya untuk memenangkan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Sandi, agar masa depan Indonesia bisa lebih menjamin masyarakatnya.

BACA JUGA: Belum Punya Jodoh? Ini 3 Zodiak yang Bakal Ketemu Jodoh di Tahun 2019 

“Tak cuma itu saja. FB LMP akan ikut mengawasi pada saat pencoblosan atau Hari H Pemilu 2019 serta mengawal kotak surat suara dari TPS sampai ke KPU,” pungkas Hamzah Tun MR SH.

■ GOES / Gehaes BST


loading...

Belum ada Komentar untuk "Demi NKRI Tak Didikte Kekuatan Asing, Ketum Laskar Merah Putih Intruksikan Anggotanya Coblos No.2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel