Dukung Pembangunan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Laksanakan Karya Bakti - INFO NEWS

Sabtu, 15 Desember 2018

Dukung Pembangunan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

  Dukung Pembangunan, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Laksanakan Karya Bakti


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka mendukung pembangunan khususnya moda transportasi di wilayah Papua, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad  Pos Bendungan Tami melaksanakan karya bakti di Jalan Poros Koya Timur, Papua, Kemarin.

Kegiatan perbaikan jalan Poros Koya Timur ini dilaksanakan oleh Pos Bendungan Tami dipimpin oleh Letda Inf Yogi Prasetyo bersama-sama dengan warga masyarakat, anggota pramuka Kwarda Papua, murid sekolah dan Pemda setempat.

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan pembukan kegiatan karya bakti yang dipimpin oleh Ibu Walikota sekaligus Kepala Kwarda Papua Ibu Christina R.I.L. Mano, S.IP, M.AP. Dalam amanat yang disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk membangun wilayah Papua khususnya sarana transportasi.

“saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya, melalui kegiatan ini kita berharap ke depan wilayah Papua semakin maju dan berkembang. Dengan bekerja secara bergotong royong bahu-membahu akan turut juga menciptakan kebersamaan. Kami juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dari Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad yang telah ikut membantu dan mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat respon yang cukup positif dari masyarakat Koya Timur, terlihat sangat antusias ikut memperbaiki jalan. Kegiatan ini tidak hanya memperbaiki jalan saja, namun juga membantu dalam membangun sebuah Masjid yang terletak tidak jauh dari tempat karya bakti ini dilakukan.

Di akhir kegiatan, Ibu Christina R.I.L. Mano, S.IP, M.AP menyerahkan motor bak sampah kepada masyarakat Koya Timur untuk mendukung kebersihan lingkungan Koya Timur.

 ■ Rasyid / Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved