Formasi Baru 2 Putri Bahar, Gebrak Musik Dangdut Generasi Millenial - INFONEWS.CO.ID

Jumat, 28 Desember 2018

Formasi Baru 2 Putri Bahar, Gebrak Musik Dangdut Generasi Millenial

 Formasi Baru 2 Putri Bahar, Gebrak Musik Dangdut Generasi Millenial


INFONEWS.CO.ID ■ Setelah formasi lama (Juwita & Jelita Bahar) masing-masing laris dan sibuk bersolo karir, bendera grup vokal dangdut ‘2 Putri Bahar’ sempat mengalami kekosongan dan vakum cukup lama. Baru pada penghujung tahun 2018 ini, Joel Bahar pun mengorbit dua personil baru yakni Dinda dan Jelsy, agar bisa meraih hits kembali di masyarakat.

Tak cuma diyakini punya nilai jual, kedua personilnya jauh lebih gress. Karena itu, diharapkan bisa menyentuh penggemar musik dangdut di Tanah Air, terutama dari kalangan generasi Millenial. Meski untuk sasaran pemasaran single terbaru ‘2 Putri Bahar’ kali ini, juga untuk semua elemen masyarakat.

Tembang manis ‘Jangan Cemburu‘ ciptaan Kak Zoel, berkisah soal asmara anak muda alias yang banyak dialami generasi Millenial. Namun begitu tetap menyentuh semua kalangan masyarakat. Sedangkan nilai jual dari keberadaan ‘2 Putri Bahar’, tetap pada kualitas vokal dan goyang panggungnya.

Dinda yang punya nama lengkap Adinda Patrina Dewantari, mengaku bisa berkarir sebagai penyanyi merupakan cita-citanya sejak kecil. Bahkan, menurut pengagum penyanyi Rita Sugiarto, selama inipun kerap tampil di acara-acara pentas seni. Dukungan keluarga membuat dirinya ingin profesional di dunia tarik suara.

Hal senada juga dikatakan Jelsy Awaliyah Mirawan. Ia bilang, sebelumnya banyak tampil di panggung musik. Karenanya, saat diminta mengisi sekaligus menghidupkan kembali ‘2 Putri Bahar’, ia pun tak mau menolak ajakan tersebut.

Saat ini ‘2 Putri Bahar’ tengah melakoni roadshow promo ke sejumlah radio swasta nasional. Sedangkan untuk langkah awal, Dinda dan Jesly menyambangi Radio Elgangga Bekasi, Kamis (27/12) untuk lebih memperkenalkan single ‘Jangan Cemburu’.  ■ GOES / Gehaes BST


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved