Pagi Ini, Prabowo Dijadwalkan Hadiri Reuni Akbar 212 - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 02 Desember 2018

Pagi Ini, Prabowo Dijadwalkan Hadiri Reuni Akbar 212

 Pagi Ini, Prabowo Dijadwalkan Hadiri Reuni Akbar 212


INFONEWS.CO.ID ■ Kandidat Capres Prabowo Subianto pagi ini (2/12) dijadwalkan akan hadir dalam acara Reuni Akbar Mujahid 212 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Informasi dari Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, menyebutkan  Prabowo hadir sekitar pukul 08.00 WIB.

Kepastian kehadiran Prabowo itu juga sebelumnya disampaikan petinggi Gerindra Fadli Zon, yang mengatakan bahwa Prabowo akan hadir dalam acara akbar tersebut.

Sesaat yang lalu, para peserta Reuni Akbar Mujahid 212 melaksanakan shalat tahajud dan witir berjamaah, kemudian berlanjut ke shalat subuh berjamaah.

Bertindak sebagai Imam adalah guru tercinta KH Nasir Zein yang merupakan alumni Pondok Modern Gontor. Selain memanjatkan doa untuk keselamatan negeri para peserta juga  tampak khusyuk berdoa doa dengan harapan akan diberi pemimpin yang amanah dan beriman.

"Saudaraku, mari kita bermunajat kepada Allah agar negara kita diberi keberkahan, dipimpin oleh pemimpin yang beriman," ajak Imam, saat itu. (R-08)



BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved