Peduli Yatim Piatu, Polres Jember Berikan Santunan dan Khitan Massal Gratis


INFONEWS.CO.ID ■ Kepolisian Resort Jember kembali menggelar acara bhakti sosial khitan massal. Kali ini sasaran kegiatan diselenggarakan di Yayasan Ponpes Ar Rohmah, yang berada di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Desa Suren Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Kamis (13/12/2018).

Bhakti sosial Khitan massal ini sendiri merupakan salah satu wujud komitmen Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H dalam  berbuat dan berkarya demi memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Jember.

Acara ini disambut antusias masyarakat dan diikuti puluhan anak - anak yatim piatu di desa setempat. Dibantu Tim Medis dari Rumah Sakit ( RSU ) Kaliwates Jember,  sebanyak 50 Orang anak - anak yang dominan berusia 8 tahun dikhitan dengan lancar.

Selain khitan massal, bhakti sosial hari ini juga berbagi santunan dan sembako kepada sejumlah anak-anak yatim piatu.

" Dalam Bhakti Sosial ini, Kami bekerjasama dengan RSU Kaliwates, Centrum Tailor dan Yayasan Ponpes Ar - Rahman Suren," jar Kapolres.

Kapolres juga menuturkan harapannya semoga dapat bermanfaat, karena sebaik - baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain, Khoirunas Anfa'uhum Linnas," Imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Suren Kyai Miftahul Arifin Hasan, Kegiatan ini dapat memberikan contoh pada masyarakat, sehingga bersama - sama Kita bisa memberikan manfaat.

" Semoga kedepan semakin sering acara seperti ini dapat diselenggarakan lagi, selain bermanfaat juga untuk memperkokoh persaudaraan sehingga masyarakat bisa turut berperan aktif dan berpartisipasi menjaga Kabupaten Jember menjadi aman dan kondusif," pungkasnya. (Rasyid/humas PJ)

loading...

Belum ada Komentar untuk " Peduli Yatim Piatu, Polres Jember Berikan Santunan dan Khitan Massal Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel