Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Latih Marawis Ibu-Ibu Pengajian Kampung Arso 1 - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 18 Desember 2018

Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Latih Marawis Ibu-Ibu Pengajian Kampung Arso 1

 Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Latih Marawis Ibu-Ibu Pengajian Kampung Arso 1


INFONEWS.CO.ID ■ Bertempat di Desa Sanggaria Arso 1, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Pos Kout KM 31 yang dipimpin oleh Serka Eko Dian dan delapan personel lainnya melaksanakan pelatihan Marawis bersama ibu-ibu pengajian di Aula Masjid Fisabilillah Arso 1, Minggu (16/12).

Kelompok Marawis pengajian ibu-ibu Desa Arso 1 memang rutin dilakukan pada hari Minggu. Ibu Irma sebagai yang tertua dari kelompok Marawis mengucapkan terima kasih atas kedatangan personel Pos Kout KM 31 yang telah memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu kelompok Marawis serta berbagi ilmu tentang lagu-lagu Marawis.

“Kami ucapkan terima kasih banyak, kami senang sekali sudah diberikan pelatihan serta berbagi ilmu oleh personel Satgas Yonif PR 328 kostrad,” ujar ibu Irma.

Marawis sudah menjadi kegiatan rutin bagi personel Satgas Yonif PR 328 kostrad selama berada di satuan.

“Biasanya kami di satuan latihan seminggu dua kali, dan itu rutin kami latihkan selama di satuan. Kami juga senang sekali bisa berbaur bersama ibu-ibu kelompok Marawis, dan kami harap kedepannya dapat berlatih secara bersama-sama dengan ibu-ibu apabila ada kegiatan-kegiatan keagamaan bisa kami tampilkan nantinya,” ujar Serka Eko Dian.

Ditambahkan Serka Eko Dian, bahwa pada tanggal 24 Desember nanti tim Marawis akan tampil pada acara keagamaan di Desa Arso 1. “Kami pun ditawarkan untuk tampil pada acara keagamaan nanti bersama ibu-ibu kelompok Marawis, dan ini merupakan tampilan perdana kami nantinya. Harapan kami kedepan mudah-mudahan semakin banyak tampil di acara-acara keagamaan dan acara lainnya,” tutup Serka Eko Dian.

■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved