Tongkat Komando Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Diserahterimakan di Mojolaban - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 31 Desember 2018

Tongkat Komando Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Diserahterimakan di Mojolaban

  Tongkat Komando Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Diserahterimakan di Mojolaban


INFONEWS.CO.ID ■ Komandan Brigade Infanteri Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Kolonel Inf Ade David Siregar memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad dari Letkol Inf Krisna Pribudi, kepada Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad, Mojolaban, Jawa, Tengah. Sabtu.(29/12/2018).

Upacara Sertijab ini diawali dengan penyerahan Tunggul Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413/BRM/6/2  Kostrad dari pejabat lama ke Inspektur Upacara, kemudian Inspektur Upacara menyerahkan Tunggul Batalyon ke pejabat baru dilanjutkan dengan penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan Danyonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2Kostrad.

Dalam amanatnya, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi dan regenerasi kepemimpinan, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD.

Berkenaan dengan alih tugas dan jabatan ini, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Krisna Pribudi, beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Danyonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad.

Selanjutnya kepada Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati beserta istri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danyonif Mekanis Raider 413/BRM/6/2 Kostrad. Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat mengemban amanah secara optimal.

Hadir pada acara tersebut, Dandim 0727/Karanganyar, Kapolres Karanganyar, Dandim 0726/Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Dandim 0735/Surakarta, Kapolres Surakarta,  Danyonif Mekanis Raider 411/PDW/6/2 Kostrad, Kakorum Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad, Danyon Armed 11/1/2 Kostrad, Danyon Armed 12/1/2 Kostrad, Danyon 21 Group 2 Kopassus, Danyon 23 Group 2 Kopassus, Ketua DPRD Surakarta, Perwakilan Pemkab Karanganyar dan tamu undangan lainnya.

■ RASYID / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved