Dua Artis Ini Ikut Dukung "Pertarungan" di Pilpres, Siapa yang Unggul? - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Kamis, 17 Januari 2019

Dua Artis Ini Ikut Dukung "Pertarungan" di Pilpres, Siapa yang Unggul?

  Dua Artis Ini Ikut Dukung  "Pertarungan" di Pilpres, Siapa yang Unggul?


INFONEWS.CO.ID ■ Seorang sahabat, Nana, memposting 2 foto artis papan atas yang bakal ikut meramaikan gelaran Pilpres 2019. Barangkali, dia memposting dua gambar tersebut dimaksudkan guna menangkap respon dari followernya, karena memang, dua artis ini tengah ikut "berkompetisi" dengan bergabung di kubu nomor urut 01 dan kubu nomor urut 02.

Pekan lalu, misalnya, Penyanyi Agnez Mo berkesempatan bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan keduanya berlangsung di Istana Negara pada Jumat, 11 Januari 2019

Dalam pertemuan itu, Agnez Mo menyampaikan beberapa gagasannya terkait anak muda. Ia mengaku, sudah lama memiliki keinginan untuk bertemu langsung dengan presiden.

Sementara itu, Artis Gambus Nissa Sabyan dkk juga berkesempatan bertemu dengan Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno. Bahkan, Bang Sandi berencana menggandeng grup musik Sabyan Gambus dalam kunjungannya ke beberapa daerah dalam beberapa waktu ke depan.

Terkait hal ini, Bang Sandi bahkan telah makan siang bersama personel Sabyan Gambus, pada Rabu (16/1/2019) untuk membicarakan rencana tersebut.

Tanpa menyebutkan lokasi makan siangnya bersama Nissa Sabyan dkk., Sandi menegaskan Sabyan Gambus akan berkunjung ke beberapa daerah bersamanya.

BACA JUGA: Ini 3 Zodiak yang Bakal Ketemu Jodoh di Tahun 2019

"Alhamdulillah, baru saja saya dan istri @nurasiauno makan bareng @nissa_sabyan @sabyan_gambus. Insya Allah ke depan Sabyan akan ikut bersama saya untuk mengunjungi beberapa daerah," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya, @sandiuno, menyertakan videonya saat bercengkerama dengan para personel Sabyan Gambus.

Sayangnya, Sandiaga Uno tak menyebutkan secara terperinci porsi keterlibatan Sabyan Gambus dalam kunjungannya ke depan. Ia tak menyebutkan apakah kunjungan bersama Sabyan Gambus itu terkait kampanye Pilpres 2019 atau tidak.

Yang pasti, Sandi berharap kunjungannya ke beberapa daerah bersama Sabyan Gambus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Tunggu tangal mainnya dan mudah-mudahan dapat mendorong ekonomi lokal tumbuh, ekonomi kreatif bisa tumbuh, Indonesia ekonominya lebih oke oce," pungkas Sandiaga Uno.

■ Sri Wigati

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved