Jelang Penugasan Pamtas Papua, Danyonif R 514 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 15 Januari 2019

Jelang Penugasan Pamtas Papua, Danyonif R 514 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit

    Jelang Penugasan Pamtas Papua, Danyonif R 514 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit


INFONEWS.CO.ID ■  Mayor Inf Danang Biantoro selaku Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad memberikan pengarahan atau Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang akan melaksanakan penugasan Pamtas Papua, kemarin.

Banyak hal yang disampaikan antara lain, prajurit menjaga kesehatan agar pada saat berangkat ke medan tugas mampu melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu, Danyon juga memberikan pengarahan dari bidang Intel, Operasi, Personelia dan Logistik.

Dari bidang Intel, beliau menyampaikan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun, karena kita sebagai prajurit adalah contoh bagi masyarakat, jaga sikap dan perbuatan dan jangan arogan, selain itu mengingatkan prajurit agar tetap waspada dimana pun berada.

Diakhir Jam Komandan, beliau juga menekankan supaya menjadi prajurit Kostrad yang sejati, yang selalu menjunjung tinggi profesionalisme, berlatih dan loyalitas serta berkepribadian yang baik dengan berpenampilan yang senantiasa mencerminkan jati diri prajurit Kostrad dimana pun dan sampai kapanpun sesuai tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

 ■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved