Jelang Saipul Jamil Bebas, Mantan Pacar Kasih Kode Begini... - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 21 Januari 2019

Jelang Saipul Jamil Bebas, Mantan Pacar Kasih Kode Begini...

   Jelang Saipul Jamil Bebas, Mantan Pacar Kasih Kode Begini...


INFONEWS.CO.ID ■ Pedangdut Saipul Jamil segera menikmati masa kebebasannya. Karuan saja kabar tersebut membuat keluarga dan sejumlah rekan artis merasa senang. Mereka malah bakal menyambut sekaligus mengajaknya kembali aktif dijagad hiburan.

Kemungkinan Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, bakal segera bebas karena datangnya undangan kepada awak media Ibukota. Bahkan secara resmi mengumbar undangan, supaya bisa hadir dalam jumpa pers yang bakal digelar, Senin (21/1) pagi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Jakut).

Melalui surat elektronik, Dedi DJ atas persetujuan kakak kandungnya yang bernama Syamsul, menjelaskan bahwa ada progress dari permohonan peninjauan kembali (PK). Sebab, pihak keluarga Saipul Jamil kepada Makhamah Agung (MA).

Perasaan gembira diungkapkan Solekawi, salah satu kakak kandung Saipul Jamil yang tinggal di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Menurutnya, kebebasan adik kandungnya tersebut, sangat dtunggu-tungtu.

“Ya banyak yang menunggu. Tak hanya pihak keluarga, tentu saja. Tapi juga datang dari kalangan penggemar setianya,” ucap Solekawi, Minggu (20/1).

Sementara itu penyanyi dangdut Citra Yunita yang dikenal mantan kekasih Saipul Jamil tersebut, mengaku senang. Kenapa? “Mudah-mudahan, saya masih bisa bersilaturahmi,” jawabnya, penuh harap. ■ RED/GOES

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved