Lagi, Tiga Pemuda Cianjur Tewas Usai Minum Miras Oplosan - INFONEWS.CO.ID
-->

Selasa, 22 Januari 2019

Lagi, Tiga Pemuda Cianjur Tewas Usai Minum Miras Oplosan

   Lagi, Tiga Pemuda Cianjur Tewas Usai Minum Miras Oplosan


INFONEWS.CO.ID ■ Minuman keras (miras) oplosan kembali merengut nyawa. Di Kabupaten Cianjur, tiga pemuda dinyatakan meninggal dunia di RSUD Cianjur usai berpesta miras oplosan di tempat yang berbeda pada, Senin (21/1).

Meski, saat ini pemerintah telah menyatakan perang terhadap minuman keras namun masih saja ada korban jiwa.

Seperti yang dialami Agung (16) warga Kecamatan Haurwangi, Hasan (18) warga Kecamatan Karangtengah dan Opik (17) warga Kecamatan Cilaku.

Ketiganya meregang nyawa di RSUD Cianjur. Humas RSUD Cianjur, Rayasandi mengatakan, RSUD Cianjur telah kedatangan tiga orang pasien yang diduga terindikasi alkohol.

“Tiga orang pasien itu meninggal setelah menjalani perawatan di RSUD Cianjur,” katanya, seperti dirilis RadarSukabumi .com

Ia mengatakan ketiga jenazah tersebut telah dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan. “Setelah diketahui meninggal, pihak keluarga langsung membawanya kerumah duka,” katanya.

Tewasnya tiga pemuda menambah panjang deretan korban akibat minuman keras oplosan. Seperti diketahui saat ini pemerintah telah menyatakan perang terhadap minuman keras dengan menggelar razia rutin dan memberikan sosialisasi tentang bahaya minuman keras alkohol oplosan. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved