Pangkostrad Terima Kunjungan Kehormatan Atase Darat Kedubes Australia - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 28 Januari 2019

Pangkostrad Terima Kunjungan Kehormatan Atase Darat Kedubes Australia

 Pangkostrad Terima Kunjungan Kehormatan Atase Darat Kedubes Australia


INFONEWS.CO.ID ■ Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, didampingi Asintel Kaskostrad Kolonel Inf Bayu Permana dan Asops Kaskostrad Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga menerima kunjungan kehormatan Atase Darat Kedubes Australia Kolonel Matthew Campbell di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Senin (28/1/2019).

Pada kesempatan tersebut Atase Darat Kedubes Australia, Kolonel Matthew Campbell didampingi oleh Asisten Atase Darat Kedubes Australia : Warrant Officer Class Two Richard Swaby mengadakan kunjungan kehormatan dengan tujuan  dalam rangka meningkatkan hubungan antara TNI AD khususnya Kostrad dan Angkatan Darat Australia yang telah terjalin baik selama ini melalui latihan bersama. Diantaranya yang akan direncanakan latihan bersama Wirra Jaya Ausindo 2019.

Pada kesempatan itu, Kolonel Matthew Campbell juga meminta nasehat dan masukan dari Pangkostrad perihal tentang rencana rapat pendahuluan latihan Initial Planning Conference (IPC) Wirra Jaya Ausindo 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019 mendatang.

Pangkostrad menyambut baik rencana latihan Wirra Jaya Ausindo 2019 dan memberi masukkan tentang rencana pelaksanaan latihan bersama tersebut agar bermanfaat bagi kedua belah pihak. Kostrad senantiasa berupaya meningkatkan profesionalitas keprajuritan, yang antara lain dengan melaksanakan program pendidikan dan latihan termasuk kerjasama dengan Angkatan Darat negara-negara sahabat.

“Saya mengucapkan  terimakasih  atas kunjungan Kolonel Matthew Campbell bersama Warrant  Officer Class Two Richard Swaby. Semoga kunjungan Kolonel ke markas Kostrad ini merupakan langkah yang positif dalam membangun kerjasama militer yang lebih baik di masa yang akan datang,” ungkap Pangkostrad.

Usai kegiatan courtesy call, dilaksanakan tukar menukar cinderamata dan dilanjutkan foto bersama.

 ■ Rasyid / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved