Tergugah Melihat Kali Manggis Magelang Kotor, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Bersihkan Sampah - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 12 Januari 2019

Tergugah Melihat Kali Manggis Magelang Kotor, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Bersihkan Sampah

 Tergugah Melihat Kali Manggis Magelang Kotor, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Bersihkan Sampah


INFONEWS.CO.ID ■ Sebanyak 30 orang prajurit Yonarmed 11 Kostrad turut serta dalam kegiatan karya bakti pembersihan kali Manggis di pasar Rejowinangun, Kota Magelang (10/01/2019).

Selain dari Yonarmed 11 Kostrad, juga melibatkan Kodim 0705 Magelang, Balai PSDA, Damkar Kota Magelang dan masyarakat sekitar. Pelda Sugihartono selaku tertua di Yonarmed 11 Kostrad dalam kegiatan kharya bhakti ini mengungkapkan apresiasinya di tengah acara.

"Kami merasa tergugah melihat kali yang cukup kotor ini, kami juga selalu siap membantu kegiatan apapun di masyarakat seperti di saat ini membersihkan sampah yang menyumbat di Kali Manggis pasar Rejowinangun, dan ini merupakan wujud peduli kami terhadap lingkungan sekitar dan juga sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat", tuturnya.

"Terima kasih kepada para prajurit Armed 11 Kostrad atas bantuan dan patisipasinya, saya mewakili warga sekitar pasar Rejowinangun sangat berterima kasih atas bantuan tenaganya hari ini. Saya berharap kedepan TNI semakin dekat dengan masyarakat," ucap Ir. Dyah Purbandari M.T. (Kepala Balai PSDA Progo Bogowonto Luk Ulo Jateng).

■ RASYID / Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved