Tim Perhubungan Angkatan Darat Cek Alkom Tempur Tank di Sukoharjo - INFONEWS.CO.ID
-->

Kamis, 31 Januari 2019

Tim Perhubungan Angkatan Darat Cek Alkom Tempur Tank di Sukoharjo

Tim Perhubungan Angkatan Darat Cek Alkom Tempur Tank di Sukoharjo


INFONEWS.CO.ID ■ Tim Direktorat Perhubungan Angkatan Darat dipimpin Letkol Chb Setyo Budi Nugroho S.Sos melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Sukoharjo, kemarin.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Danyonif Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati beserta Perwira Staf di Markas Komando Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek alat komunikasi Tank M113 sehingga siap digunakan dalam mendukung kinerja dan tugas pokok satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.

Pemeriksaan alat komunikasi Ranpur tersebut meliputi pengecekan kondisi fisik alat komunikasi serta mengoprasionalkan alat tersebut. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk pemeliharaan rutin dan sekaligus pengawasan tentang alat komunikasi kendaraan tempur Tank M113 sehingga apabila sewaktu – waktu dilaksanakan pengecekan diharapkan petugas yang bersangkutan mengetahui kondisi terakhirnya.

Dengan adanya pengecekan ini diharapkan seluruh alat komunikasi kendaraan tempur yang dimiliki satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad dalam kondisi siap operasional, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa lancar tidak ada kendala apapun.

 ■ Rasyid/ Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved