AKBP Twedi A.B : Wartawan dan Polisi Profesi yang Saling Membutuhkan - INFONEWS.CO.ID

Sabtu, 09 Februari 2019

AKBP Twedi A.B : Wartawan dan Polisi Profesi yang Saling Membutuhkan

   AKBP Twedi A.B : Wartawan dan Polisi  Profesi yang Saling Membutuhkan


INFONEWS.CO.ID ■ Kapolres Purwakarta AKBP, Twedi A.B didampingi Wakapolres beserta Kasat Res Narkoba Kasat Lantas dan Kasat Reskrim menggelar silaturahmi dengan insan media mitra Polres Purwakarta,sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN),Sabtu,(9/2/2019) bertempat di Jalan Veteran Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B menyampaikan, wartawan dan Polri adalah dua lembaga profesi yang saling membutuhkan, untuk itu perlu dipererat tali silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2019. Ia berharap Pers Nasional semakin profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Program-program Polres Purwakarta tidak akan berjalan lancar dan sukses tanpa adanya dukungan media. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang hadir dan telah membantu mengekspose berbagai kegiatan Polres Purwakarta kepada masyarakat. Perwakilan insan media,"ungkapnya.

Ketua IWO Purwakarta, Dadang Aripudin mengapresiasi Kapolres dan jajarannya atas menyelenggarakan acara silaturahmi dalam rangka Hari Pers Nasional tahun 2019

"Mungkin ini satu-satunya acara peringatan Hari Pers Nasional tahun 2019 di Purwakarta yang di gelar Polres Purwakarta, semoga kemitraan ini kedepannya akan tetap erat dan solid," ungkapnya. (Dadang)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved