Bupati Tanjab Barat Minta Semua OPD Tingkatkan Kualitas Pelayanan - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 18 Februari 2019

Bupati Tanjab Barat Minta Semua OPD Tingkatkan Kualitas Pelayanan

  Bupati Tanjab Barat Minta Semua OPD Tingkatkan Kualitas Pelayanan


INFONEWS.CO.ID ■ Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS minta kepada seluruh OPD untuk dapat meningkatkan sinergitas dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh OPD dilingkungan Pemkab Tanjab Barat agar lebih meningkatkan komunikasi dan menciptakan sinergisitas dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat, dalam rangka menciptakan harmonisasi dalam pelaksananaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” himbau Safrial, saat mempimpin upacara Gubungan, di lapangan kantor Bupati, pada senin (18/2).

Saat ini, lanjut Bupati, dinamika sosial masyarakat semakin cerdas dan kritis dalam menyikapi berbagai kebijakan pemerintah, sehingga aparat pemerintah juga harus semakin meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Safrial mengapresiasi yang setingi- tinginya kepada pimpinan dan seluruh angota DPRD kabupaten Tanjab Barat atas kinerjanya pada tahun  2018 yang lalu dan telah melaksanakan fungsi legislasinya.

"Dimana dengan telah menyelesaikan 22 peraturan daerah, sementara pada tahun 2019 ini kita akan targetan 15 peraturan daerah lagi untuk diterbitkan,” kata Safrial.

Upacara Gabungan hari ini diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang terdiri dari Pejabat eselon II, III, IV serta Seluruh staf dan TKK dilngkup Setda/ OPD, TNI-Polri.

 ■ Rasyid 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved