Bus Kramatjati Terguling di Cicalengka, 2 Tewas dan 11 Luka-luka - INFONEWS.CO.ID
-->

Rabu, 06 Februari 2019

Bus Kramatjati Terguling di Cicalengka, 2 Tewas dan 11 Luka-luka

  Bus Kramatjati Terguling di Cicalengka, 2 Tewas dan 11 Luka-luka


INFONEWS.CO.ID ■ Lagi, kecelakaan bus Kramat Djati terjadi pagi ini. (6/2). Bus Kramatjati jurusan Wonogiri-Bandung tersebut hilang kendali pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Supir Bus Kramatjati bernopol D 7591 AF bernama Asep dikabarkan kabur dan hingga kini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Saksi mata di TKP menyebutkan, awal bus mengalami kecelakaan dari arah Garut menuju ke Bandung pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat berada di Jalan Raya Bypass, Cicalengka tepatnya di Kampung Cipetang bus oleng ke kiri, lalu menabrak pohon dan terjatuh ke bawah tebing.

Laporan sementara, 2 orang tewas dan 11 orang mengalami luka serius. Petugas yang mengevakuasi korban, sedikit mengalami kesulitan, karena sesaat setelah kejadian sopir bus tak ada di tempat. 

"Pengemudi bus atas nama Asep masih dilakukan pencarian," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (6/2/2019).

Sampai saat ini, polisi tengah mencari tahu identitas dan foto dari si sopir. Polisi tengah berkoordinasi dengan Perusahaan Otobus (PO) bus tersebut.

"Penyidik Polri unit laka sedang koordinasi dengan PO bus untuk meminta identitas lengkap dan foto yang bersangkutan," imbuhnya. (R/09)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved