Kapolres Lampung Utara Sambangi Balita Pengidap Penyakit Hydrocephalus - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 17 Februari 2019

Kapolres Lampung Utara Sambangi Balita Pengidap Penyakit Hydrocephalus

Kapolres Lampung Utara Sambangi Balita Pengidap Penyakit Hydrocephalus


INFONEWS.CO.ID ■ Bentuk kepedulian antar sesama atas penderitaan yang dialami Adrian Azzam Faturrahman, balita berusia tujuh bulan yang mengidap penyakit Hydrocephalus, buah hati dari pasangan Eko Saputra dan Ratih Purwasih, warga jalan Bungamayang, 266, Lk. VI, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara rupanya menyentuh sisi humanis (kemanusiaan) Kapolres Lampung Utara, AKBP. Budiman Sulaksono, S.I.K.

Kemarin, bersama pejabat utama dan personel Polres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono menyambangi kediaman orang tua Adrian Azzam Faturrahman.

Kedatangan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono selain untuk melihat secara langsung kondisi Andrian yang terbaring lemah, juga menyampaikan santunan tali asih.

“Kehidupan manusia tidak terlepas dari segala cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Namun, sebagai umat-Nya, kita harus meyakini, Allah SWT tidak pernah memberikan umat-Nya cobaan jika ia tak mampu melampauinya,” kata AKBP Budiman, saat bertatap muka dengan orang tua Adrian.

Sementara itu, ibunda Adrian, Ratih Purwasih menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono yang berkenan membesuk putra kesayangannya.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam atas kemurahan hati dan kehadiran Bapak Kapolres. Kami sangat berbesar hati atas perhatian yang diberikan Bapak Kapolres. Semoga ini menjadi amal ibadah Bapak beserta anggota polisi di Lampung Utara,” ujar Ratih dengan perasaan penuh haru.

Bagi Ratih, bantuan yang diberikan Kapolres Lampung Utara sangat berarti untuk meringankan biaya perawatan dan upaya penyembuhan Adrian.

(Humas Polda Lampung)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved