Mantu Jokowi Hadiri Acara Dzikir Akbar Bersama Ribuan Relawan di Medan - INFONEWS.CO.ID

Minggu, 10 Februari 2019

Mantu Jokowi Hadiri Acara Dzikir Akbar Bersama Ribuan Relawan di Medan

  Mantu Jokowi Hadiri Acara Dzikir Akbar Bersama Ribuan Relawan di Medan


INFONEWS.CO.ID ■ Bobby Nasution, Mantu Presiden Republik Indonesia ke 7 bapak Joko Widodo hari ini hadiri dalam acara Dzikir Akbar dan Do'a bersama Masyarakat Mabar dan sekitarnya untuk Pemimpin Bangsa yang di adakan oleh Relawan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin (Jamin) dan (Jomar) di Lapangan Bola pasar II kelurahan Mabar kecamatan Medan Deli, Minggu (10/02/2019).

Kegiatan di awali dengan Pembacaan Ayat - ayat Suci Al Qur'an oleh Ustadz Ahmad Husien dan selanjutnya di lanjutkan dengan Dzikir Akbar dan Do'a bersama oleh Ustadz Syamsul Bakhri.

Ariati Purba sebagai Ketua Umum Relawan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin (Jomar) dalam hal ini mengajak warga untuk bijak dalam memilih Pemimpin Negara, untuk lima tahun yang akan datang.

"Pilih lah Pemimpin yang memperhatikan dan dekat dengan Rakyat. Saya tidak memaksa para Ibu - Ibu yang hadir dalam acara ini untuk memilih salah satu Calon Presiden Kita, tapi tanya Hati mana yang telah berbuat untuk Negara yang Kita Cintai ini, " ujarnya.

Sementara itu, Haddad Alwi yang hadir dalam acara Dzikir Akbar dan Do'a bersama mengajak para relawan dan warga masyarakat yang hadir untuk Syalawatan bersama dan menghibur dengan menyanyikan lagu Ummi dan Ya Thoybah.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPD Sumut Relawan Kemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin (Jamin) Erwan Rozadi Nasution dan Ketua Kesatuan Wanita Melayu Medan Indonesia Cici Nasution serta Ketua DPC Relawan Kemenangan Jamin Medan Helvetia Idris dan Sekjend DPC Relawan Kemenangan Jamin Medan Helvetia Hayadi Amila serta 350 orang relawan Kemenangan Jamin Medan Helvetia.

Acara yang di hadiri ribuan massa Relawan Kemenangan Jamin dan Panji Jomar ini di amankan oleh Personil dari Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 103 Personil.

■ R-07 / Rilis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved