Saipul Jamil Batal Bebas, Citra Yunita Mengaku Kecewa - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Jumat, 01 Februari 2019

Saipul Jamil Batal Bebas, Citra Yunita Mengaku Kecewa

Saipul Jamil Batal Bebas, Citra Yunita Mengaku Kecewa


INFONEWS.CO.ID ■ Awalnya, Citra Yunita, sumringah karena mendengar pedangdut Saipul Jamil bakal segera bebas dari penjara. Karuan saja, ia pun buru-buru menanggapi dengan perasaan bahagia. Bahkan berniat ingin bikin album dangdut bareng.

“Idenya sih dari saya pribadi. Saya kepengen bikin album dangdut, semua lagunya dibikin duet. Selain itu, juga buat membangkitkan masa lalu,” ucap pedangdut cantik dan seksi asal Surabaya itu, Jumat (1/2).

Menurut Citra Yunita, dirinya sudah mengenal dekat sosok Saipul Jamil. Kedekatan yang dijalani sejak 20 tahunan silam. Saat masih di Surabaya sampai hijrah ke Jakarta. Bahkan mereka berdua pernah terlibat hubungan pacaran.

Namun setelah tahu kalau Saipul Jamil batal bebas, Citra mengaku sempat kecewa. Karena itu, ia memilih pasrah dan siap menunggu sampai kapan. Tentu saja untuk merealisasikan berkarya bersama-sama lewat pembuatan album.

Citra yang juga dikenal sebagai personil ‘Duo Toge’ bersama Rya Sakila, siap kembali aktif untuk di panggung dangdut. Bahkan dalam waktu dekat bakal melakoni roadshow ke sejumlah daerah. Sesekali juga tampil profesional secara solo.

“Pastinya, saya tetap optimis, khusus di panggung musik dangdut. Kalau bicara soal obsesi, masih banyak yang belum saya gapai,” pungkas Citra yang pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Buaya Cinta‘ tersebut. ■ GOES / GEHAES BST



BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved