141 Peserta Ikuti VCY Body Contest di Singosari - INFONEWS.CO.ID

Selasa, 26 Maret 2019

141 Peserta Ikuti VCY Body Contest di Singosari

141 Peserta Ikuti VCY Body Contest di Singosari

VCY Body Contest


INFONEWS.CO.ID ■ VCY Body Contest digelar di Kampoeng Tentara, Singosari. Di tempat milik Divisi Infanteri 2 Kostrad ini, para pria bertubuh kekar memamerkan otot tubuhnya. Mereka berpose, untuk menunjukkan otot, baik dibagian depan, samping maupun belakang.

Kegiatan ini  dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M. Tr (Han). Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengatakan, VCY Body Contest tak sekadar lomba untuk memeriahkan HUT ke 58 Kostrad. Tapi juga menjadi ajang untuk menjalin tali silaturahmi, antara prajurit TNI, atlet dan masyarakat.

"Kami berharap melalui lomba ini  juga terjalin persaudaraan, untuk tercipta hubungan baik, meningkatnya soliditas dan sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M. Tr (Han).

"Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-58 Kostrad, sekaligus untuk mengenalkan Kampoeng Tentara kepada masyarakat. Selain itu event ini juga untuk menjaring bibit-bibit atlet olahraga angkat berat," imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Humas VCY Body Contest, Lettu CPM Roy Hengki Gama mengatakan, jika event ini diikuti oleh 141 peserta. Terbagi dua kategori, yaitu New Muscle 112 peserta dan Medium Muscle 29 peserta.

"Peserta tak hanya dari Malang Raya, tapi seluruh Jawa Timur dan beberapa Kota dari Jawa Tengah," kata Roy. Dia mengatakan, VCY Body Contest merupakan event pertama yang digelar di Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dia pun berharap event ini digelar secara rutin. Apalagi, VCY Body Contest juga memperebutkan piala bergilir Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pada Kategori New Muscle Juara Pertama diraih oleh Awang Aji.P dari Kabupaten Malang, Juara II Rochim dari Kabupaten Kediri dan Juara III M. Iksir dari Kota Malang. Sedangkan di kategori Middle Muscle Juara I disabet oleh Yohanes D.W dari Kota Semarang, Juara II Misbahon dari Kabupaten Jember dan Juara III Joved Anies dari Kab. Pamekasan Madura.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved