Dikunjungi Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Santri Blotongan Salatiga Doakan Prajurit TNI - INFO NEWS

Senin, 11 Maret 2019

Dikunjungi Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Santri Blotongan Salatiga Doakan Prajurit TNI

 Dikunjungi Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Santri Blotongan Salatiga Doakan Prajurit TNI


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kostrad, prajurit dan Persit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan bakti sosial dengan anjangsana ke panti asuhan Darul Hadlanah NU Blotongan Salatiga.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han, dan anggota sebanyak 22 orang serta dari pengurus Persit sebanyak 10 orang .

Anjangsana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, karena sudah menjadi kewajiban bagi sesama mahluk Tuhan YME yaitu saling mengasihi dan berbagi, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Selain itu, juga mendoakan seluruh anggota Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad agar diberikan keselamatan dan kesehatan dimanapun berada.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., menyampaikan banyak terima kasih kepada para pengurus panti asuhan atas perkenannya waktu yang telah diberikan untuk mengunjungi panti asuhan ini dan mengatakan bahwa saling berbagi itu merupakan hal yang sangat dianjurkan oleh agama.

“Adik-adik kita yang berada di panti asuhan ini tidak ada bedanya dengan kebanyakan anak diluar sana, oleh karena itu kita tidak boleh membedakan mereka dan sudah seharusnya kita menjaga dan memberikan perhatian lebih kepada mereka,” ungkap  Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos.

Danyonif juga berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud antara Satuan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dengan masyarakat Kota Salatiga khususnya.

Kepala Panti Asuhan bapak Abdul Rosid  mengatakan, kami sangat bersyukur sekali telah memperhatikan panti asuhan ini dan kami sangat berterimakasih atas bantuan Dana Santunan dan sembako yang di berikan dan kami berharap jalinan silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik, serta do’a kami kepada keluarga besar Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad agar diberi keselamatan dan kesuksesan didalam melaksanakan tugas-tugasnya dan selalu tetap jaya, amin.

■ Rasyid/Penkostrad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2017 INFO NEWS | All Right Reserved