IWO Dukung Kepolisian Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilpres - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 22 Maret 2019

IWO Dukung Kepolisian Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilpres

IWO Dukung Kepolisian Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilpres

IWO Sumenep

INFONEWS.CO.ID ■ Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Moh. Heri, melakukan kunjungan ke Kantor Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep, merupakan Organisasi yang menaungi Wartawan Online, beralamat di Jl. KH. Sajad No. 11 Sumenep, Madura Jawa Timur, Kamis (21/3/2019).

Kedatangan Kasubbag Humas Polres Sumenep beserta staf disambut langsung oleh Ketua PD IWO Sumenep Trisno Surya beserta KSB lainnya, serta pengurus dan anggota.

"Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus perkenalan serta dalam rangka menjalin kemitraan yang baik dengan rekan rekan media IWO Sumenep," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Moh. Heri.

“Saya harapkan rekan rekan wartawan IWO Sumenep, senantiasa mendukung tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan di media massa,” sambung Heri.

Heri juga meminta agar rekan rekan wartawan menulis berita yang sesuai fakta dengan sumber yang jelas untuk menghasilkan pemberitaan yang positif bagi masyarakat yang membacanya.

Sementara itu Ketua PD IWO Sumenep menyambut baik kunjungan Kasubbag Humas bersama rombongan dalam rangka safari Kamtibmas di Kantor IWO.

Ini suatu kehormatan untuk kami mendapat kunjungan dari Kapolres Sumenep melalui Kasubag Humas.

"IWO siap mendukung Kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan yang Positif dan sesuai kode etik jurnalistik, jutamanya jelang Pilpres,” ungkap Trisno Surya.

IWO/R-02

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved