Pangdivif 2 Kostrad Buka Lomba Tembak Cakra Airsoft Shooting Competition 2019 di Malang - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 25 Maret 2019

Pangdivif 2 Kostrad Buka Lomba Tembak Cakra Airsoft Shooting Competition 2019 di Malang

  Pangdivif 2 Kostrad Buka Lomba Tembak Cakra Airsoft Shooting Competition 2019 di Malang


INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT ke-58 Kostrad, Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar Lomba Tembak “Cakra Shooting Competition 2019” atas kerjasama Perbakin Kota Malang dengan Divif 2 Kostrad, di Lapangan Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (23/3).

Lomba tembak tersebut dibuka langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han). Sebanyak 101 orang peserta berlaga pada Kejuaraan Cakra Shooting Competition 2019 ini, memperebutkan Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Perbakin Kota Malang yang diketuai oleh Yulia. S, karena telah mendukung dan bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad sehingga event tersebut dapat terselenggara.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, “Kejuaraan yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekedar untuk memperingati HUT ke-58 Kostrad saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban antara TNI-Rakyat. Disisi lain melalui kegiatan ini, kita juga dapat mencari bibit-bibit atlet olahraga Airsoft Gun di Kota Malang”.

"Kami ingin berkontribusi bersama-sama dengan masyarakat Malang raya, untuk berprestasi ikut andil pada presentasi menembak khususnya untuk tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional," imbuh Pangdivif 2 Kostrad.

Cakra Shooting Competition 2019 terdiri dari beberapa katagori diantaranya Tactical Shooting (beregu) dan Mini Tourney AAIPSC. Para peserta diwajibkan menyelesaikan stage (rintangan) yang diberikan oleh panitia dengan penilaian kecepatan, ketepatan dan kekuatan.

Tak tanggung-tanggung Cakra Shooting Competition 2019 diikuti oleh peserta dari luar daerah Kota Malang diantaranya Pasuruan, Surabaya, Jakarta, Bandung hingga Banjarmasin.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto, S.I.P, M.Tr (Han). beserta para Asisten, Ketua Perbakin Kota Malang Yulia Sudarman, Unsur Forkopimda Kab. Malang, serta para peserta lomba Cakra Shooting Competition 2019.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved