Ribuan Kader Golkar Dukung Prabowo, Erwin Aksa: Itu Fakta Rakyat Makassar Rindu Perubahan - INFONEWS.CO.ID

Minggu, 24 Maret 2019

Ribuan Kader Golkar Dukung Prabowo, Erwin Aksa: Itu Fakta Rakyat Makassar Rindu Perubahan

 Ribuan Kader Golkar Dukung Prabowo, Erwin Aksa: Itu Fakta Rakyat Makassar Rindu Perubahan


INFONEWS.CO.ID ■ Kampanye akbar Prabowo di Makassar, Minggu (24/3/2019) kemarin masih menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, ribuan kader dan simpatisan Golkar Hijrah beralih pilih Prabowo. Itu terlihat dalam kampanye di Lapangan Karebosi kemarin.

Fakta massa yang memenuhi lapangan tak hanya membawa bendera partai koalisi pasangan Prabowo-Sandi, tapi juga terlihat bendera Partai Golkar berkibar yang dibawa sejumlah peserta kampanye Prabowo. Padahal, resminya partai berlambang pohon beringin itu merupakan partai pengusung paslon nomor urut 01.

Belakangan diketahui bahwa massa pembawa bendera Partai Golkar itu merupakan simpatisan Erwin Aksa yang sudah menyatakan diri nonaktif dari Partai Golkar setelah mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno.

Mantan petinggi Golkar ini mengaku lebih memilih dan mendukung sahabatnya di Pilpres 2019.

Seperti diketahui, Erwin Aksa sebelumnya merupakan Ketua DPP Partai Golkar. Dalam kampanye kemarin, Ia terlihat menemani Prabowo selama satu jam, saat kampanye akbar berlangsung.

Kepada awak media Erwin menyebutkan ribuan kader Golkar yang hadir itu murni panggilan hati. "Mereka tahu mana pemimpin yang akan membawa Indonesia lebih baik lagi. Dan itu fakta rakyat Makkasar rindu akan perubahan," katanya.

Erwin tak ingin berspekulasi jumlah suara yang akan disumbangkan ke pasangan 02, namun momen tersebut suatu isyarat besar bahwa para simpatisannya menunjukkan loyalitas di gerbong keponakan Jusuf Kalla itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved