Titiek Soeharto: Bukan Jumawa, Aura Kemenangan Prabowo Makin Besar - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 31 Maret 2019

Titiek Soeharto: Bukan Jumawa, Aura Kemenangan Prabowo Makin Besar

  Titiek Soeharto: Bukan Jumawa, Aura Kemenangan Prabowo Makin Besar

Infonews.co.id

INFONEWS.CO.ID ■ Petinggi Partai Berkarya Titiek Soeharto mengaku yakin akan ketulusan dan tingginya komitmen Prabowo Subianto dalam membangun bangsa guna mensejahterakan rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Mbak Titiek saat menjawab pertanyaan wartawan di sela kegiatan Peringatan Bulan Pak Harto, di Dusun Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Minggu (31/3/2019), menanggapi tentang debat calon pesiden yang digelar KPU semalam.

Bahkan, Titiek mengaku telah melihat dan membuktikan hal itu sejak lama.

Titiek menilai Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menunjukkan karakter diri yang sesungguhnya dalam debat kemarin malam itu.

“Pak Prabowo menunjukkan karakter beliau yang sesungguhnya, tanpa harus menjatuhkan atau menyindir Pak Jokowi. Jelas dan gamblang, beliau memiliki komitmen besar untuk membangun bangsa ini ke depan,” kata Titiek.

Atas hasil debat tersebut, Titiek mengaku tambah optimistis terhadap elektabilitas Prabowo-Sandi akan terus naik dan mampu memenangkan kontestasi pemilihan Capres-Cawapres 2019 nanti.

Dia mengatakan bahwa tingginya antusiasme masyarakat indonesia saat ini, tampak dari setiap menyambut kedatangan Prabowo-Sandi, saat berkunjung ke daerah-daerah dukungan itu terus mengalir tak terbendung.

“Insha Allah, kita harus optimistis. Apalagi melihat sambutan-sambutan yang diterima Pak Prabowo setiap pergi ke daerah, warga selalu datang menyemut,” imbuhnya.

Kepada wartawan Titiek mengaku Tim Badan Pemenangan Nasional maupun para relawan semakin bersemangat untuk menggalang dukungan dan memenangkan Prabowo-Sandi.

Titiek merasa aura kemenangan Prabowo. “Bukan jumawa atau sombong, tapi kami mendapat dukungan yang begitu besar. Sehingga kami lebih semangat untuk memenangkan pemilu ini,” tandasnya.

■ Sri Suciani

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved