Jelang Ramadan, Forbis Gelar Bandung Santripreneur Fest 2019 - INFONEWS.CO.ID

Jumat, 26 April 2019

Jelang Ramadan, Forbis Gelar Bandung Santripreneur Fest 2019

Jelang Ramadan, Forbis Gelar Bandung Santripreneur Fest 2019

Jelang Ramadan, Forbis Gelar Bandung Santripreneur Fest 2019

INFONEWS.CO.ID ■ Jelang Ramadan, Forum Bisnis Santri menggelar Bandung Santripreneur Fest 2019 (BSF) di halaman Gedung Sate. Beragam produk para santri mulai dari kuliner hingga fashion bakal dipamerkan dalam event ini.

"Festival produk hasil karya para santri ini merupakan acara yang pertama kali kami gelar. Dengan tujuan sebagai awal pergerakan bersinergi antar anggota Forbis dan khususnya di bidang relasi serta bisnis," kata Jimmy, Ketua Forbis Bandung sekaligus Koordinator Acara Bandung Santripreneur Fest 2019, kemarin.

Acara dengan tema ‘Seribu Pengusaha Santri Berjuta Barokah' ini dapat menjadi sarana edukasi dan inspirasi bagi para santri untuk berwirausaha.

Selain itu, juga untuk menghilangkan paradigma bahwa santri hanya bergelut di bidang keagamaan.

"Kami ingin mengenalkan ke masyarakat luas, jika para santri memiliki karya produktif. Acara itu juga merupakan wadah promosi produk, bisnis dan bentuk pembinaan anggota Forbis," tambahnya.

Sebagai even pertama. Forbis memilih tempat di Bandung karena kota kembang dinilai berkontribusi terhadap perekonomian nasional. Bahkan, berhasil mengangkat citra dan identitas bangsa Indonesia.

"Bandung juga berbasis kreativitas yang mendorong lahirnya inovasi diberbagai bidang," ungkapnya. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved