Luhut Diutus Jokowi, BPN: Pak Prabowo Masih Fokus Kawal C1 - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 20 April 2019

Luhut Diutus Jokowi, BPN: Pak Prabowo Masih Fokus Kawal C1

Luhut Diutus Jokowi, BPN: Pak Prabowo Masih Fokus Kawal C1

Luhut Diutus Jokowi, BPN: Pak Prabowo Masih Fokus Kawal C1

INFONEWS.CO.ID ■ Pasca coblosan, Capres nomor urut 01 Joko Widodo telah mengirim utusan untuk bertemu dengan Prabowo.

Seperti yang disampaikan Jokowi bahwa pilpres tidak akan memutuskan hubungan silaturahmi dan Ia sudah mengirim utusan untuk mulai merajut kembali persahabatan dengan Prabowo.

Terkait hal ini, kabarnya Jokowi mengirim Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Prabowo. Namun niat baik ini belum bisa direalisasikan segera.

Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar menjelaskan ada rencana tersebut, namun belum dilakukan karena Prabowo masih ingin berfokus mengawal penghitungan suara.

"Sampai dengan malam ini, Pak Prabowo belum dan tidak memutuskan menerima utusan Pak Jokowi yakni Pak Luhut untuk bertemu beliau di Kertanegara. Pak Prabowo masih fokus memperjuangkan dan mengawal agar rakyat terus mengawal C1," kata Dahnil melalui cuitannya di akun Twitter @Dahnilanzar, pada Sabtu (20/4).

Sementara Direktur Media dan Komunikasi BPN, Hashim Djojohadikusumo kepada awak media mengatakan Jokowi mengirim Luhut Binsar Pandjaitan untuk bertemu Prabowo.

"Pak Luhut Pandjaitan akan bertemu Pak Prabowo," kata Hashim di Media Center BPN Prabowo-Sandi, Jakarta, Sabtu (20/4).

Rencana pertemuan itu akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Minggu (21/4). Namun Hashim juga belum bisa memastikan jadi atau tidaknya pertemuan tersebut.

■ R/007

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved