Pasca Pemilu, Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Tingkatkan Kegiatan Patroli di Perbatasan - INFONEWS.CO.ID
-->

Jumat, 19 April 2019

Pasca Pemilu, Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Tingkatkan Kegiatan Patroli di Perbatasan

Pasca Pemilu, Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Tingkatkan Kegiatan Patroli di Perbatasan


INFONEWS.CO.ID ■ Pasca melaksanakan pengamanan pesta demokrasi yang di seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 17 April 2019 lalu, Pamtas Yonif PR 328 Kostrad terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah Pemerintah Kabupaten Keerom, utamanya di daerah perbatasan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman, sejuk dan damai dalam pelaksanaan Pemilu di wilayah Papua dan pasca pemilu tanpa ada hambatan dan gangguan.

Wadansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Kapten Inf Masroel mengatakan akan mendukung penuh keamanan penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kabupaten Keerom.

“Kami siap dalam melaksanakan bantuan kepada KPU dan Bawaslu dalam mengamankan jalannya Pemilu di wilayah Keerom,” katanya, usai menggelar Do’a bersama di Gedung Pramuka Swakarsa Kabupaten Keerom, Jayapura, belum lama ini.

Selain itu, kata Kapten Inf Masroel, Personel Satgas akan terus melaksanakan kegiatan berupa patroli dan sweeping di wilayah perbatasan, pun hingga pasca pemilu untuk menghindari dan mencegah kerawanan yang mugkin terjadi.

■ Rasyid/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved