Sambut Kampanye Akbar Prabowo Besok, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas - INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI

Sabtu, 06 April 2019

Sambut Kampanye Akbar Prabowo Besok, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Sambut Kampanye Akbar Prabowo Besok, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

Sambut Kampanye Akbar Prabowo Besok, Polisi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas

INFONEWS.CO.ID ■ Tim kampanye Prabowo-Sandi mengagendakan kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4) besok. Mengusung tema ‘Putihkan Jakarta’ dengan target dihadiri 7 juta pendukung Prabowo.

Dalam edaran di media sosial, agenda tersebut diawali dengan shalawatan dan shalat subuh berjamaah pukul 04.00 WIB. Dilanjutkan dengan doa bersama. Agenda dibatasi maksimal sampai pukul 10.00 WIB.

Kampanye akbar ini secara terbuka mendapat dukungan massa dari berbagai elemen seperti GNPFUI dan Alumni 212. Juga massa serta para caleg dari partai koalisi, relawan dan simpatisan.

“UNTUK RELAWAN PRABOWO SANDI MARI KITA PUTIHKAN JAKARTA. Mari kita luangkan waktu sejenak para hari Minggu 7 April 2019 untuk bersama-sama hadir di Senayan Jakarta, bersatu dalam rangka: Bersatunya Rakyat Indonesia, Kita Putihkan Jakarta dan Kita Cuci Bersih Moral Bangsa Ini,”. Demikian seruan dari tim kampanye Prabowo-Sandi yang beredar di media sosial.

Tim pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Subang Boing Zakaria mengungkapkan, semua caleg diwajibkan untuk hadir dalam kampanye akbar tersebut. “Dari Subang targetnya ada sekitar 4 bus yang berangkat ke GBK seperti ke Karawang. Kalau caleg semuanya wajib datang,” ujar Boing, Sabtu (6/4).

Dikatakan Boing, massa yang berangkat ke Jakarta didominasi para simpatisan dan relawan Prabowo-Sandi. Ditargetkan sudah berada di GBK pada Minggu subuh.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf, mengatakan 820 personel akan disebar di beberapa titik rawan macet dan konsentrasi massa. Sementara pengamanan akan terbagi dalam enam zona pengamanan yang disebutnya tak jauh berbeda saat perhelatan Asian Games beberapa waktu lalu.

Rekayasa lalu lintas yang diberlakukan Ditlantas Polda Metro Jaya di seputar SUGBK yakni Fly Over Sekat II dan jalan layang Bendungan Hilir - kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi.

Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus ke Semanggi, tidak ada yang menuju jalan layang Bendungan Hilir ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

Sementara kendaraan dari Pintu FX Sudirman/ Jalan Pintu I Senayan - kendaraan dari arah bundaran Senayan diarahkan lurus ke Semanggi. Jalan dari Hang Lekir 2 - arus Lalin dari jalan Pakubuwono VI yang menuju ke arah kampus Mustopo diarahkan ke tol Pakubuwono

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

© Copyright 2017 INFONEWS | PORTAL BERITA TERKINI | All Right Reserved