Santri Nurul Mutaqien dan Yonif Raider 514 Kostrad Buka Puasa Bersama di Bondowoso - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 19 Mei 2019

Santri Nurul Mutaqien dan Yonif Raider 514 Kostrad Buka Puasa Bersama di Bondowoso

Santri Nurul Mutaqien dan Yonif Raider 514 Kostrad Buka Puasa Bersama di Bondowoso


INFONEWS.CO.ID ■ Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto beserta prajurit melaksanakan acara buka puasa bersama dengan santri pondok pesantren Nurul Mutaqien, Kabupaten Bondowoso di masjid Nurul Yakin Yonif Raider 514 Kostrad, Kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok TNI, serta mendoakan para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Papua.

Dalam sambutannya Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh rahmat serta ampunan. Mari kita sambut dengan rasa syukur atas semua anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

“Dalam moment yang baik ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai TNI,"ujar Wadanyon.

Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Dwi Purwanto berkesempatan  memberikan bingkisan lebaran kepada anak-anak yatim-piatu yang bertujuan untuk dapat terus menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dalam keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad  dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan dengan merdu oleh Pratu Nanang.

■ Red/Penkostrad

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved