Umat Islam Solo Raya Siap Kawal Prabowo Sandi Sampai Dilantik - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 20 Mei 2019

Umat Islam Solo Raya Siap Kawal Prabowo Sandi Sampai Dilantik

Umat Islam Solo Raya Siap Kawal Prabowo Sandi Sampai Dilantik


INFONEWS.CO.ID ■ Umat Islam Soloraya menyatakan dukungannya untuk capres-cawapres no 02, Prabowo-Sandi. Mereka melakukan ifthor atau buka puasa bersama di city walk Jl. Slamet Riyadi Solo, tepatnya di depan Kantor BCA Solo ke barat, Minggu (19/5/2019) sore.

Panitia menyediakan sekitar 2.000 bungkus nasi padang bagi para peserta.

Pantauan di TKP, kegiatan itu juga diisi pernyataan dukungan kepada pasangan capres cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Shalahudin Uno.

Pasangan tersebut dinyatakan menang Pemilu 2019 berdasarkan perhitungan internal tim sukarelawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Umat Islam Soloraya juga menyatakan siap mengawal kemenangan capres cawapres nomor urut 02 hingga prosesi pelantikan Prabowo-Sandiaga sebagai Presiden dan Wapres RI periode 2019-2014.

“Kami umat Islam Surakarta berkumpul untuk menyambut Ramadhan dan memberikan dukungan atas dimenangkannya Prabowo-Sandi dalam Pemilu 2019 dengan hitungan quick count yang dimiliki relawan Prabowo-Sandi. Untuk itu kami semua umat Islam mengawal Prabowo-Sandi sampai dilantiknya mereka,” pekik peserta ifthor. (sumber: Solopos)


BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved