Bersama Jamaah, Babinsa 13 Buntu Pane Bersihkan Masjid Al Hidayah - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 23 Juni 2019

Bersama Jamaah, Babinsa 13 Buntu Pane Bersihkan Masjid Al Hidayah

  Bersama Jamaah, Babinsa 13 Buntu Pane Bersihkan Masjid Al Hidayah


INFONEWS.CO.ID ■ Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Toni Suwandi dan pengurus masjid Al-Hidayah membersihkan dan membentangkan kain sajadah yang digunakan shalat Jum'at berjamaah, di dusun 2 Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Sabtu (22/06/2019).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah dan Didalam Mesjid.

Pengurus Masjid Al Hidayah Ustadz Amran  mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada Pihak Koramil 13 /BP   yang ikut membantu kebersihan. “Keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” tuturnya.

Bapak Iman , salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan oleh warga secara bergantian, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi tempat lain.

“Saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 13/BP yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.

Danramil13/BP  Kapten Inf B Simatupang mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.

■ rls/Rasyid

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved