Kapolres Lumajang: Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 03 Juni 2019

Kapolres Lumajang: Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono

 Kapolres Lumajang: Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono


INFONEWS.CO.ID ■ Indonesia sedang berduka saat istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meninggal dunia usai menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital (NUH) Singapura. Hari ini, Minggu (2/6/2019), jenazah Ani Yudhono dimakamkan di TMP Kalibata, Jaksel.

Ani Yudhoyono menjalani perawatan di Singapura karena kanker darah yang dideritanya, SBY selalu berada di sisi kekasih hatinya itu hingga akhirnya Ani berpulang pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono sebagai Sebagai pribadi maupun sebagai ibu negara telah banyak memberikan kebaikan dan sumbangsih untuk bangsa Indonesia. 

Berbagai kiprahnya selama menjabat ibu negara ikut serta menyukseskan pembangunan Indonesia, khususnya di bidang sosial, pendidikan dan kesehatan.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengingat sosok Ani Yudhoyono saat menggagas program RUMAH PINTAR.

“Ribuan rumah pintar di bangun di setiap daerah dengan partisipasi masyarakat dan swasta. Rumah pintar berisi buku-buku dan sarana belajar bagi anak-anak sekitar. Tujuan Almarhumah, ingin meningkatkan pendidikan anak Indonesia,” kata Arsal.

“Dimanapun berada setiap anak Indonesia bisa belajar dan mendapatkan pendidikan yang layak. Kiprah beliau dibidang pendidikan, sosial dan kesehatan bisa dijadikan pelajaran maupun teladan, khususnya bagi para wanita Indonesia,” sambungnya.

Di Bulan Ramadhan yang mulia ini, mari kita menyisipkan doa kepada Ibu Ani Yudhoyono. 

“Saya secara pribadi dan atas nama Polres Lumajang turut mendoakan agar segala amal baik Almarhumah di dunia diterima dan Arwah beliau mendapatkan tempat terbaik sisi Allah SWT,” pungkas Arsal. (rls)

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved