Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship di Malang Resmi Ditutup - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 24 Juni 2019

Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship di Malang Resmi Ditutup

 Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship di Malang Resmi Ditutup


INFONEWS.CO.ID ■ Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP, M.Si, M.Tr (Han), secara resmi menutup Kejuraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship, di Batu, Malang, Jawa Timur, Minggu (23/6/2019).

Kegiatan Cobra Paragliding Open Championship ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-58 Divif 2 Kostrad, sekaligus sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan meningkatkan prestasi pada olahraga Paralayang, disamping itu, melalui kejuaraan ini diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan persaudaraan diantara para atlet, serta untuk mengasah atau merefresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang.

Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara serta kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada kejuaraan lainnya. ungkapnya.

Kejuaran yang berlangsung dari tanggal 21 s.d 23 Juni 2019 ini di bagi dalam beberapa kategori perlombaan diantaranya Accuracy Senior Man Category, Accuracy Senior Women Category, Accuracy Junior Man Category, Accuracy Junior Women Category, Best Performance For Junior Pilot, Best Youngest Pilot, Best Performance Senior Man, Best Performance Senior Women.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad juga berterima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara serta unsur pendukung yang sudah bekerja keras demi mensukseskan acara ini. Serta ucapan terima kasih kepada Danyonkes 2 Kostrad Letkol Ckm dr. Jeffri Frederik Longdong, Sp. An., M.Kes selaku penyelenggara sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Diakhir sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya,” tegasnya

Penutupan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Pangdivif 2 Kostrad kepada pemenang lomba yang terbagi dalam beberapa kategori perlombaan.

Pada  kategori Putra Senior Juara Pertama diraih oleh Romi Pratama dari Kota Batu, pada kategori Putri Senior diraih oleh Ike Ayu Wulandari dari Kota Batu, pada kategori Putra Junior diraih oleh Efwelin Agus Aruldais dari Kota Batu. Sedangkan di kategori Putri Junior diraih oleh Naschatul Mustafida dari Kota Blitar.

Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto juga turut merasakan terbang dengan Paralayang dengan terbang Tandem.

Turut hadir pada penutupan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship ini Danlanud Abd. Saleh, Sekda Kota Batu, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Danpoltekad, Forkompimda Kota Batu, Ketua FASI dan PGPI Jatim serta Ketua KONI Kota Batu.

■ Pendiv2 / Red-02

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved