Komunitas Club Kreco Evolution Latber Bersama, Ini Pesan Dandim 0810 Nganjuk - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 24 Juni 2019

Komunitas Club Kreco Evolution Latber Bersama, Ini Pesan Dandim 0810 Nganjuk

Komunitas Club Kreco Evolution Latber Bersama, Ini Pesan Dandim 0810 Nganjuk


INFONEWS.CO.ID ■ Bertempat di Lapangan Ds. Sumberkepuh, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal dan Latber Club Kreco Evolution (Komunitas Trail Nganjuk) dengan Komunitas Trail Jatim.

Acara ini diikuti sekitar 200 orang dengan penanggung jawab Kapten Inf Suwoto (Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk sekaligus Ketua umum Club Kreco Evolution), pada Minggu (23/06/2019)

Tampak hadir Letkol Kav Joko Wibowo, SH, MM. (Dandim 0810/Nganjuk), Kapten Inf Suwoto (Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk sekaligus Ketua umum Club Kreco Evolution), Sdr. Soni (Pembina Club Kreco Evolution), Sdr. Dardi (Ketua Panitia Halal bihalal dan Latber club Kreco Evolution), Kapten Inf Riyadi Endon Wiyono (Danramil 0810/13 Lengkong), Iptu Mujiono (Kanit Bimas Polsek Lengkong), Anggota Club Kreco Evolution (Komunitas Trail Nganjuk) dan anggota Komunitas Trail Jatim.

Riuh deru motor dan dentuman musik mengiringi Anggota Club Kreco Evolution (Komunitas Trail Nganjuk) dan Komunitas Trail Jatim yang mulai berdatangan di Lapangan Ds. Sumberkepuh, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Dardiri (Ketua Panitia Halal bihalal dan Latber Club Kreco Evolution) mengucap terimakasih kepada masyarakat Ds. Sumberkepuh yang telah bersedia memberikan tempat untuk acara Halal bihalal dan Latber ini.

"Kami ucapkan selamat bagi komunitas Trail Nganjuk yang sudah datang memenuhi undangan halal bihalal," kata Dardiri.

Dia mengatakan, dalam acara ini semoga dapat mempererat tali persaudaraan sehingga hubungan antar Club menjadi harmonis kemudian dalam menjalur pada siang hari ini dengan medan yang lumayan sehingga diharapkan penjalur jangan ada yang mengeluh tak kalah penting Utamakan keselamatan dalam menjalur dan kami sebagai ketua Panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dalam kegiatan ini.

Sementara Letkol Kav Joko Wibowo, SH, MM. (Dandim 0810/Nganjuk) menghimbau kepada rekan-rekan penjalur tetap semangat dan dapat menikmati suasana dalam latihan bersama ini dan ucap Terimakasih kepada ketua panitia atas undangan yang diberikan kepada saya karena sebenarnya saya bukan croses yang handal namun dengan medan yang ada mari kita sama-sama menjalur dan semoga medan ini dapat kita lalui bersama-sama. Kata Dandim Nganjuk

Kepada seluruh croser Bahwa dikesempatan acara Halal bihalal dan Latber club Kreco Evolution ini kami mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mahon maaf lahir dan batin.

"Saat ini kami tidak ingin ada lagi 01 maupun 02 tetapi saat ini harus 5 yaitu Pancasila dan semoga dalam kegiatan ini mendapat Ridho dari Allah SWT dan dapat berjalan dengan aman," ujarnya.

■ Rasyid/Pendim

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved