Operasi Ketupat Toba Berikan Rasa Nyaman kepada Pemudik - INFONEWS.CO.ID
-->

Sabtu, 08 Juni 2019

Operasi Ketupat Toba Berikan Rasa Nyaman kepada Pemudik

Operasi Ketupat Toba Berikan Rasa Nyaman kepada Pemudik


INFONEWS.CO.ID ■ Kepala Pos Pam Lebaran XI Langga Payung Lingkungan Martapotan Kecamatan Sei Kanan Labuhan Batu Selatan memberikan apreseasi Kepada Anggota TNI dalam hal ini Koramil 12/Langga Payung jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu yang terlibat langsung Pengamanan Lebaran, Sabtu (08/06/2019).

Kepala Pos Pam Lebaran mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI dan seluruh pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam “Operasi Ketupat Toba tahun 2019, dengan kebersamaan kita sekarang, mudah-mudahan saudara kita yang sudah selesai melaksanakan Lebaran dikampung halaman dalam perjalanan kembali dari kampong halaman nyaman dan tenang sampai tujuan kembali kerumah masing-masing,” katanya.

Dari pihak Koramil 12/Langga Payung Sertu Syahriun Rambe juga mengatakan, bila ada saudara kita yang mau beristirahat di Pos Pam XI Langga Payung Lingkungan Martapotan Kecamatan Sei Kanan ini, mari kita kita beri pelayanan terbaik, mungkin mereka sudah lelah karena perjalanan jauh, dan imbauan kami kepada para pemudik, untuk selalu memperhatikan seluruh faktor keamanan, mulai dari kendaraan, kesehatan pemudik, dan kalau sudah merasa lelah agar istirahat sejenak di Pos Pam yang sudah disiapkan di sepanjang jalur mudik Lebaran 2019," tuturnya.

Koramil 12/Langga Payung yang aktif di Pos Pam XI Langga Payung Lingkungan Martapotan menyatakan, personil TNI/Polri dan semua pihak yang terlibat Operasi Ketupat Toba tahun 2019 siap menjaga dan memberi pelayanan kepada pemudik yang sedang menempuh perjalanan jauh untuk menuju kampung halamannya agar dapat melaksanakan kerja seperti biasanya nantinya ditempat mereka bekerja.

“Imbauan kami agar jangan lupa selalu memperhatikan kendaraan yang kita gunakan saat kembali dari kampong halaman dan yang lebih penting kesehatan badan harus fit dan bugar. Kalau bapak/ibu sudah lelah silakan istirahat sejenak di Pos Pam Lebaran yang sudah tersedia di sepanjang jalur mudik. Jangan sungkan-sungkan, kalau ada masalah atau butuh pertolongan,kami siap memberikan pelayanan terbaik,” ucap Sertu Syahriun Rambe mengakhiri.

■ Rls/R-07

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved