Peduli Guru, Satgas Yonif 725 Berikan Bantuan Sembako di Keerom - INFONEWS.CO.ID

Sabtu, 08 Juni 2019

Peduli Guru, Satgas Yonif 725 Berikan Bantuan Sembako di Keerom

 Peduli Guru, Satgas Yonif 725 Berikan Bantuan Sembako di Keerom


INFONEWS.CO.ID ■ Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Yuruf pimpinan Lettu Inf Herman menghadiri acara Penamatan dan Penutupan Tahun Ajaran 2018/2019 TK Santa Maria Bunda Allah Yuruf-Amgorto, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom. Jumat, (7/6).

Dalam acara tersebut pihak Sekolah TK Santa Maria Bunda Allah menamatkan sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) orang wisudawan/wisudawati yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bpk. Wempi, kemudian para wisudawan dan wisudawati rencananya akan melanjutkan pendidikannya ke tinggkat Sekolah Dasar (SD).

Tak lupa pada kesempatan tersebut, Danpos Yuruf Lettu Inf Herman memberikan bantuan sembako kepada Ibu Marta dan Ibu Ebina yang merupakan guru sukarela di TK Santa Maria Bunda Allah yang diwakili oleh Kepala Sekolah. Hal tersebut merupakan bentuk tali asih dan kepedulian Satgas Yonif 725/Woroagi khususnya Pos Yuruf kepada 2 (Dua) orang guru sukarela tersebut.

Atas kepedulian anggota Pos Yuruf tersebut, mewakili 2 (Dua) orang gurunya, Kepala Sekolah Bpk. Wempi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota Satgas Yonif 725/Woroagi.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI di Pos Yuruf, disamping membantu sekolah kami, Bapak-bapak TNI juga ikut peduli terhadap guru-guru kami dengan memberikan bantuan sembako setiap bulannya", ungkap Kepala Sekolah.

Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P., turut membenarkan atas apa yang dilakukan oleh anggotanya yang berada di Pos Yuruf. "Memang benar bahwa anggota kami yang berada di Pos Yuruf ini setiap bulannya memberikan bantuan kepada kedua orang guru sukarela tersebut, dan itu merupakan sebagai bentuk tali asih dan kepedulian serta bangga kepada kedua orang guru tersebut yang mengabdikan dirinya untuk generasi-generasi kita secara sukarela", jelasnya.

Turut hadir dalam acara Penamatan dan Penutupan Tahun Ajaran 2018/2019 TK Santa Maria Bunda Allah tersebut yaitu Kepala Sekolah SD YPPK Yuruf Bpk. B. Vincent Uropkulin, S. Pd., Kepala Kampung Yuruf Bpk. Marten Pofay, Kepala Kampung Jifangri Bpk. Agus Sabiak serta para orang tua Wisudawan dan Wisudawati. (8/6).

■ R-04/rls 

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved