Pulang Dari Luar Negeri, Prabowo Dijadwalkan Takziah ke Puri Cikeas Sore Ini - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 03 Juni 2019

Pulang Dari Luar Negeri, Prabowo Dijadwalkan Takziah ke Puri Cikeas Sore Ini

 Pulang Dari Luar Negeri, Prabowo Dijadwalkan Takziah ke Puri Cikeas Sore Ini


INFONEWS.CO.ID ■ Petinggi Partai Gerindra dan sekaligus Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan sore ini akan takziah  ke Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat pada Senin (3/6/2019) sore.

Demikian informasi tersebut disampaikan melalui keterangan resmi tim media center Prabowo-Sandi. Agenda itu kemudian disampaikan kepada awak media.

Kedatangan Prabowo itu dilakukan dalam rangka takziah Kristiani Herrawati yang telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu (2/6/2019).

Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade agenda takziah ini dilakukan karena Prabowo baru pulang dari luar negeri.

"InshaAllah, Bapak Prabowo baru bisa bertemu dengan SBY pada Senin (3/6/2019), karena beliau masih berada di luar negeri," katanya, kemarin.

Dia menambahkan, Prabowo dijadwalkan akan bertemu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) guna menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Kristiani Herrawati di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019) pukul 16.00 WIB.

■ Rls

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved