Tingkatkan PAD, Bupati Tabanan Terapkan Aplikasi Pajak Secara Online - INFONEWS.CO.ID
-->

Minggu, 30 Juni 2019

Tingkatkan PAD, Bupati Tabanan Terapkan Aplikasi Pajak Secara Online

 Tingkatkan PAD, Bupati Tabanan Terapkan Aplikasi Pajak Secara Online


INFONEWS.CO.ID ■ Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, setuju dengan pemandangan umum Fraksi Dewan bahwa kedepan Pendapan Asli Daerah (PAD) harus terus ditingkatkan, hal tersebut sesuai dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Tabanan.

Untuk itu Eka segera akan melakukan berbagai terobosan  yang lebih bersifat inovatif, diantaranya dengan melakukan event pembayaran PBB, penerapan aplikasi pajak secara online dan lain sebagainya.

Srikandi asal Tegeh Angseri itu juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-setingginya atas apresiasi terhadap Empat Ranperda tersebut dan pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kelima kalinya secara berturut-turut terhadap LKPD Kabupaten Tabanan untuk tahun 2014-2018.

“Opini WTP ini hakekatnya merupakan hasil kerja keras kita bersama, seluruh OPD serta seluruh komponen yang terkait di dalam pengelolaan keuangan Daerah. Diharapkan kedepan kerjasama lebih ditingkatkan kembali guna mencapai apa yang kita harapkan,” jelas Bupati Eka.

Disamping itu, Bupati Eka juga tidak memungkiri bahwa masih banyak kendala di dalam pelaksanaannya. Maka untuk menanggulangi kendala-kendala tersebut, ditegaskan Bupati Eka agar dicarikan formulasi solusinya, sehingga penerapannya bisa lebih disempurnakan.

“Dalam pelaksanaan terdapat beberapa kendala yang harus diformulasikan solusi untuk disempurnakan penerapannya,” imbuh Bupati Eka.

Terkait "Ranperda" tentang retribusi tempat rekreasi dan olahraga, Bupati Eka menyampaikan pihaknya sepakat dengan fraksi di dewan sebagai upaya  untuk meningkatkan  pelayanan dan kenyamanan pengunjung yang pada akhirnya akan menuju pada peningkatan penerimaan dari retribusi daerah, ucap Bupati Eka.

■ R-09

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved