Bhayangkari Peduli Du'afa, 18 Warga Lutra Dapat Bantuan Sembako - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 08 Juli 2019

Bhayangkari Peduli Du'afa, 18 Warga Lutra Dapat Bantuan Sembako

Bhayangkari Peduli Du'afa, 18 Warga Lutra Dapat Bantuan Sembako


INFONEWS.CO.ID ■ Lagi, Bhayangkari peduli du'afa. Niat iklas itu ditunjukkan Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang kembali berbagi sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Kali ini rombongan Bhayangkari memberikan bantuan kepada 18 warga di tiga kecamatan yaitu di kecamatan Malangke, Mappideceng dan Sukamaju.

Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy kepada Infonews.co.id mengatakan, ini merupakan bentuk perhatian Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara kepada warga Luwu Utara yang membutuhkan.

"Adapun sembako yang diberikan berupa Mie Instan, Beras, Minyak Goreng dan Telur. Bantuan sembako ini diberikan kepada 18  warga tidak mampu," beber Istri Kapolres tersebut, pada Senin (18/7/2019)

BACA JUGA: Arti Mimpi BercintA dengan Istri atau Suami 

Lanjut Hana Boy, Bhayangkari merasa perlu ikut memberikan perhatian, khususnya kepada warga yang tidak mampu, sehingga beban kehidupan yang mereka alami selama ini sedikit dapat teratasi.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara berdialog dengan warga penerima bantuan serta menanyakan kondisi dan keadaan keluarga mereka.

"Saya juga sempatkan untuk berdialog dengan mereka dan mereka sangat senang dengan kehadiran kami semua," ujarnya.

Redaksi Sulsel: Putri

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved