Bupati Bondowoso Ucapkan Terima Kasih Kepada Yonif Raider 514 Kostrad - INFONEWS.CO.ID
-->

Senin, 08 Juli 2019

Bupati Bondowoso Ucapkan Terima Kasih Kepada Yonif Raider 514 Kostrad

 Bupati Bondowoso Ucapkan Terima Kasih Kepada Yonif Raider 514 Kostrad

 Bupati Bondowoso Ucapkan Terima Kasih Kepada Yonif Raider 514 Kostrad

INFONEWS.CO.ID ■ Pencarian Thoriq Riski Maulidan korban yang hilang digunung piramid, Curahdami Bondowoso telah selesai.

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin di dampingi wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar menggelar kegiatan silaturahmi serta evaluasi kegiatan pencarian di pendopo, dalam pertemuan ini Bupati Bondowoso mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu sampai ketemunya Thoriq Riski Maulidan, Bondowoso, Senin (8/7/2019).

“Meskipun medan yang cukup berat, tapi semangat rekan-rekan dalam misi kemanusiaan ini sungguh luar biasa, mulai dari tahap pencarian sampai dengan proses evakuasi rekan-rekan tidak mengenal lelah. Terimakasih rekan-rekan TNI khususnya Yonif Raider 514 Kostrad dan Kodim 0822/Bondowoso, Polres Bondowoso, Wanadri, Basasrnas dan relawan lainnya,” ucap Bupati Bondowoso.

Kegiatan silaturahmi berjalan lancar dan ditutup dengan doa bersama sekaligus mendoakan almarhum Thoriq Riski Maulidan.

Turut hadir Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Wakapolres Bondowoso, Kasdim Bondowoso, perwakilan Wanadri dan semua Instansi serta relawan yang terlibat dalam kegiatan pencarian Thoriq Riski Maulidan.

■ Darmawan Jr/Pendiv2

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved