Kapolres Luwu Utara Resmikan Taman Wisata Mangrove Bhayangkara 99 - INFONEWS.CO.ID

Jumat, 05 Juli 2019

Kapolres Luwu Utara Resmikan Taman Wisata Mangrove Bhayangkara 99

 Kapolres Luwu Utara Resmikan Taman Wisata Mangrove Bhayangkara 99

Taman Wisata Mangrove Bhayangkara 99

INFONEWS.CO.ID ■ Dalam rangka memperingati Hari Mangrove Internasional, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola melakukan penanaman 1000 bibit tanaman mangrove di Desa Munte Kecamatan Tanalili Luwu Utara, Jumat (5/6/2019).

Penanaman 1000 bibit tanaman mangrove ini kata Kapolres masih rangkaian giat peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73 serta sebagai bentuk ajakan ke masyarakat guna meningkatkan perbaikan lingkungan di kawasan pesisir pantai dan mendukung kelestarian alam.

“Jadi kami anggap bahwa ini merupakan tugas bersama, jadi tidak hanya dibebankan kepada pemerintah daerah tapi juga oleh warga. kami harap dengan adanya penanaman mangrove ini, selanjutnya kita jaga dan rawat bersama karena sangat penting demi menjaga lingkungan pantai,” terang Kapolres.

Selain melakukan penanaman bibit mangrove, Kapolres Luwu Utara juga meresmikan Taman Wisata Mangrove Bhayangkara 99 sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Luwu Utara. Ia berharap taman wisata mangrove ini bisa dikembangkan.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung untuk membangun lokasi wisata ini, meski masih terbilang sederhana, saya harap pemerintah setempat maupun pemerintah daerah bisa mengembangkan objek wisata ini kedepan," harap mantan Wakapolres Sanggau Pontianak ini.

Sesuai pantauan media ini, dalam penanaman 1000 bibit tanaman mangrove serta peresmian wisata mangrove tersebut, Kapolres Luwu Utara didampingi Ketua Bhayangkari, Camat Tanalili, Komandan Pos TNI-AL Munte, Kapolsek Bone-bone, Kepala Desa Munte, Sekdes, pemuda Karang Taruna beserta tokoh masyarakat Munte.

Redaksi Sulsel: Putri

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Loading...
© Copyright 2018 INFONEWS.CO.ID | All Right Reserved